Home » Uncategorized » LEICESTER CITY MERASA YAKIN MELANGKAH JAUH DI LIGA CHAMPIONS

LEICESTER CITY MERASA YAKIN MELANGKAH JAUH DI LIGA CHAMPIONS

LEICESTER CITY MERASA YAKIN MELANGKAH JAUH DI LIGA CHAMPIONS

LEICESTER CITY MERASA YAKIN MELANGKAH JAUH DI LIGA CHAMPIONS

Akhir-akhir ini club sepakbola Leicester City memanglah diberitakan sudah sukses kembali pada jalur kemenangannya mulai sejak dilatih oleh Craig Shakespeare, serta saat ini The Foxes terasa meyakini bila timnya dapat memenangkan Liga Champions.

Hal semacam itu berlangsung saat pertandingan leg ke-2 16 besar Liga Champions melawan Sevilla yang dapat disebut jadi kiprah Shakespeare sebagai manajer Leicester manfaat menukar Claudio Ranieri. agen bola terpercaya indonesia

Selesai dapat mencapai 2 x kemenangan sepanjang jadi caretaker, Ia makin terasa yakin diri dapat membawa Leicester melaju lebih jauh lagi. Saat ini Liga Champions juga diberitakan sudah jadi satu diantara pertandingan yang mungkin saja saja dapat di menangkan oleh The Foxes.

” Kenapa tak (memenangi Liga Champions)? Kami ada didalam pertandingan, kami mesti berupaya kompetitif di tiap-tiap kompetisi, ” tutur Shakespeare, Skysports. agen bola terpercaya indonesia

” Untuk saya tak ada permainan yang bebrapa hanya dalam sepakbola, Anda mesti coba memenangkan tiap-tiap kompetisi yang Anda ikuti serta tunjukkan kemauan dan daya saing, serta kami mesti menunjukkan di kompetisi besok malam, ” lanjutnya.

Tetapi untuk sekarang ini langkah Leicester untuk dapat mencapai trofi Liga Champions termasuk masihlah cukup jauh. Pada kompetisi yang diselenggarakan pada hari Rabu (15/3/2017) dinihari WIB, mereka pastinya mesti lebih dahulu dapat membalikkan hasil kekalahan dengan score 1-2.

” Kami ketahui begitu utamanya mencapai maksud itu. Ini bakal jadi pekerjaan besar, namun semoga dengan support (fans), serta kami membuat situasi yang baik disini, kami dapat lolos, ” tuturnya.

” Bahkan juga sesudah kompetisi pertama, kami ketahui dengan memperoleh gol tandang, kami sudah buka peluang besar, ” tutup bekas asisten Nigel Pearson itu.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *