Home » News » CARLO ANCELOTTI MENGAKU BAHWA SCHALKE04 MERUPAKAN LAWAN YANG SULIT

CARLO ANCELOTTI MENGAKU BAHWA SCHALKE04 MERUPAKAN LAWAN YANG SULIT

CARLO ANCELOTTI MENGAKU BAHWA SCHALKE04 MERUPAKAN LAWAN YANG SULIT

CARLO ANCELOTTI MENGAKU BAHWA SCHALKE04 MERUPAKAN LAWAN YANG SULIT

CARLO ANCELOTTI MENGAKU BAHWA SCHALKE04 MERUPAKAN LAWAN YANG SULIT

Goldendoorinc.com – CARLO ANCELOTTI MENGAKU BAHWA SCHALKE04 MERUPAKAN LAWAN YANG SULIT, Berita kesempatan ini datang dari satu diantara pelatih club sepakbola Bayern Munich yaitu Carlo Ancelotti yang diberitakan kalau sekarang ini pelatih itu sudah mengakui kalau timnya pernah alami kesusahan untuk memenangkan kompetisi waktu hadapi Schalke 04.

Seperti yang di ketahui terlebih dulu Bayern Munich tengah melakukan kompetisi yang mempertemukan timnya hadapi kesebelasan Schalke04, Meskipun selanjutnya Bayern Munich sudah sukses memenangkan kompetisi dengan score 2-0, Walau demikian kemenangan itu datang dari usaha yang begitu keras.

Bayern Munich yang pernah merubah serta tingkatkan susunan pemainnya untuk hadapi kesebelasan Schalke 04 itu pada akhirnya sukses didapat dengan score 2-0, Kemenangan tersebut di hasilkan oleh dua pemain Bayern Munich yaitu Joshua Kimmich serta Robert Leandowski.

Ke-2 pemain itu saat ini dikatakan sebagai penentu kemenangan waktu hadapi kesebelasan Schalke 04 di Veltins Arena pada hari Sabtu 10 September 2016, Menurut catatan dua gol itu sukses didapatkan waktu menit ke10 sebelumnya kompetisi selesai.

Bayern Munich sempat juga mencatat Ball Possession sampai 68% waktu hadapi Schalke04 serta bebrapa kesempatan itu masihlah merasa susah untuk Bayern Munich waktu itu, Ditambah lagi pernah berlangsung percobaan sejumlah 18 kali serta cuma 2 saja yang sukses gol.

Saat ini Ancelotti sendiripun mengaku bakal kesulitannya waktu hadapi kesebelasan Schalke 04. ” Pertandingan itu cukup susah. Tim lawan menyuguhkan permainan yang susah daripada perkiraan yang sudah saya sediakan, Bukan sekedar itu saja, Schalke 04 sempat juga bikin banyak permasalahan diatas lapangan terlebih pada menit ke 60 awal kompetisi. ” Tutur Ancelotti.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *